Klinik Mata RSUD A.M. Parikesit
Klinik Mata RSUD A.M. Parikesit
Siapa yang tidak ingin memiliki mata sehat ?

Dengan memilikinya, segala keindahan dunia bisa dilihat. Anda patut bersyukur jika memiliki mata yang normal dan salah satu cara untuk bersyukur adalah dengan menjaga kesehatannya.

Namun hingga saat ini, masih banyak orang yang tidak peduli juga tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaganya. Maka dari itu, banyak pula penyakit yang timbul, misalnya rabun jauh, rabun dekat, serta tidak bisa melihat apa pun pada jarak dekat maupun jauh, dan lain sebagainya. Berbagai penyakit mata dapat menimpa siapa saja baik anak-anak maupun dewasa.

Melihat resiko akan penyakit yang timbul pada mata, alangkah lebih baik jika memeriksakan mata dengan rutin untuk mencegah terjadinya gangguan atau penyakit mata. Jika memeriksanya dengan rutin maka dengan mudah diketahui apakah anda perlu untuk menggunakan kacamata maupun mengganti kacamata jika memang sudah menggunakan kacamata maupun lensa kontak. Memeriksa kesehatan serta mengobati gangguan/penyakit mata dapat anda lakukan di RSUD Aji Muhammad Parikesit. RSUD A.M. Parikesit memiliki Dokter Spesialis Mata serta tenaga medis dan peralatan yang canggih untuk masalah kesehatan mata anda.


Klinik Mata terletak di Gedung Merak lantai 2 (dua)

Jadwal Pelayanan Klinik Mata

Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 - 15.00 wita (istirahat : Pukul 12.00 - 13.00 wita)
Jumat : Pukul 08.00 - 15.30 wita (istirahat : Pukul 12.00 - 13.30 wita)

Sabtu dan Minggu : PELAYANAN KLINIK LIBUR

Melayani Pasien Umum, BPJS, Tanggungan Perusahaan dan lain-lain.


NO NAMA DOKTER
1. dr. Efrizal Silaen, Sp. M
2. dr. Rizki Chusnaini, Sp. M., M. Kes
Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download