Sabtu, 23 September 2017
Klinik Jantung & Pembuluh Darah RSUD A.M. Parikesit
Klinik Jantung & Pembuluh Darah RSUD A.M. Parikesit

Kesehatan merupakan hal yang paling berharga, semua aktifitas akan menyenangkan apabila kita dalam kondisi sehat. Namun adakalanya tubuh kita mengalami sakit, oleh karena itu kita harus menjaga kondisi badan dengan menerapkan pola hidup seperti pola makan, pola istirahat, olah raga secara teratur dan sebagainya.

Berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit mematikan dapat terjadi apabila kita tidak menjaga pola hidup kita. Salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian di Indonesia adalah penyakit jantung. Oleh karena itu kesehatan jantung merupakan salah satu hal yang penting yang harus selalu di jaga.

Penyakit jantung banyak dialami pada masa sekarang ini dan memerlukan perhatian khusus seorang dokter spesialis jantung untuk pemeriksaannya. Kasus yang dialami oleh penderita penyakit jantung dapat bermacam-macam, seperti penyempitan pembuluh darah koroner, penyempitan katup jantung dan penyakit yang berhubungan dengan jantung lainnya.

Untuk menunjang pelayanan kekhususan (spesialisasi), RSUD Aji Muhammad Parikesit menyediakan jasa konsultasi dokter spesialisasi jantung untuk membantu para pasien. Setelah dilakukan konsultasi pasien, dokter spesialisas jantung akan memberikan pengobatan atau terapi yang sesuai dengan keluhan dan masalah pasien tersebut. Bagi anda, para pasien yang memiliki berbagai macam keluhan khususnya yang berkaitan dengan masalah kesehatan jantung dapat langsung mengunjungi dokter spesialis jantung langsung ke RSUD Aji Muhammad Parikesit pada jam praktek dokter tersebut.


Klinik Jantung dan Pembuluh Darah terletak di Gedung Merak lantai 2 (dua)

Jadwal Pelayanan Klinik Jantung dan Pembuluh Darah

Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 - 15.00 wita (istirahat : Pukul 12.00 - 13.00 wita)
Jumat : Pukul 08.00 - 15.30 wita (istirahat : Pukul 12.00 - 13.30 wita)

Sabtu dan Minggu : PELAYANAN KLINIK LIBUR

Melayani Pasien Umum, BPJS, Tanggungan Perusahaan dan lain-lain.

NO NAMA DOKTER
1. dr. Miftahul Afandi, Sp. JP., FIHA
Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Konsultasi Kesehatan

PPID

Akreditasi

Download

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi