94 Pegawai Baru Non PNS di berikan pengarahan dan Orientasi 94 Pegawai Baru Non PNS di berikan pengarahan dan Orientasi
11/03/2016 13:40 WITA


Direktur RSUD AM Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp. PD.,FINASIM memberikan pengarahan kepada pegawai baru non PNS RSUD AM Parikesit (Foto: can)

Sebanyak 94 pegawai baru yang baru diterima sebagai pegawai fungsional non PNS di lingkungan RSUD AM Parikesit diberikan pengenalan, pengarahan dan orientasi selama sepekan.Pegawai baru tersebut dikumpulkan di ruang Auditorium lantai 3 (tiga) gedung Merak RSUD AM Parikesit, Senin (7/3). Pengenalan tersebut langsung diberikan oleh direktur RSUD AM Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp.PD.,FINASIM dan didampingi Plt. Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sudjono serta Kepala Bidang Keperawatan Hj. Heldiana.


Dalam sambutannya, direktur mengatakan selamat datang dan selamat bergabung di RSUD AM Parikesit semoga kita bisa bekerjasama serta saling bahu membahu demi kemajuan RSUD A.M. Parikesit ini.


"Kepada pegawai yang baru harap ikuti dan patuhi aturan yang berlaku di RS ini, seperti tidak merokok di lingkungan RS dan datang tepat waktu sesuai jam kerjanya, apabila ada yang melanggar kami tidak segan-segan untuk memberhentikan teman-teman disini," ungkapnya.


Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha RSUD AM Parikesit Kusnandar mengatakan seluruh pegawai tersebut terpilih setelah mengikuti empat macam tes dan berhasil mengalahkan ratusan pelamar lain.


Pegawai yang diterima tersebut akan bekerja sesuai dengan formasi yang telah dipilihnya, dimana dalam penerimaan tersebut pegawai akan tersebar pada 7 (tujuh) formasi kerja. Diantaranya tenaga perawat, kebidanan, teknik sipil, gizi, farmasi, rekam medic dan tenaga laboratorium.


"Seluruh pegawai baru tersebut terikat perjanjian kontrak dan sebagai non PNS,"katanya.


Setelah melakukan orientasi kerja selama seminggu, para pegawai baru tersebut menunggu instruksi selanjutnya dari direktur untuk mulai bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing.


Untuk diketahui, pegawai baru ini telah mengikuti tes berkas yang dikirim secara online/email lalu para pelamar yang dinyatakan lulus berkas akan mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar. Selanjutnya para pelamar mengikuti tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) dan terakhir tes wawancara yang dilaksanakan di Gedung Merak lantai 3 ruang Auditorium RSUD AM Parikesit.

(hms)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download