Rabu, 20 September 2017
Melalui Pertandingan Olahraga, RSAMP Jalin Silaturahim dengan RSUD Dayaku Raja Melalui Pertandingan Olahraga, RSAMP Jalin Silaturahim dengan RSUD Dayaku Raja
22/02/2016 13:16 WITA


Direktur RSUD Dayaku Raja dr. Aulia Rahman memberikan cinderamata kepada ketua rombongan RSAMP dr. Slamet Suswanto, Sp.BA (Foto: rhd)

Guna menjalin silaturahim dan mempererat komunikasi, Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit (RSAMP) Tenggarong Seberang mengunjungi dan menggelar pertandingan persahabatan dengnan RSUD Dayaku Raja Kota Bangun, Sabtu(20/2) di Kota Bangun.


"Kami mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan dari RSUD AM Parikesit, jalinan silaturahim ini sebenarnya sudah terbangun lama dimana sewaktu kami masih dibimbing dan dibantu oleh RSUD AM Parikesit sehingga per 1 Januari 2015 kami bisa berdiri sendiri menjadi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)," kata direktur RSUD Dayaku Raja dr. Aulia Rahman Basri dalam ucapan selamat datang kepada rombongan RSAMP.


"Kami berharap jalinan silaturahim ini bukan hanya kunjungan awal dan akhir, semoga terus berlanjut dan kami juga bisa membalas kunjungan ke RSUD AM Parikesit suatu hari nanti sehingga jalinan silaturahim akan semakin baik dan maju lagi," harap dr. Aulia lagi.


Sementara itu Ketua Rombongan RSAMP dr. Slamet Suswanto, Sp.BA., mengucapkan terima kasih kepada RSUD Dayaku Raja karena telah menerima rombongan RSAMP dan berharap dengan adanya pertandingan persahabatan olahraga ini selain menjaga kebugaran, jalinan komunikasi antar RSUD AM Parikesit dan RSUD Dayaku Raja semakin akrab.


Adapun pertandingan persahaban olahraga yang diadakan yaitu Futsal, Bola Volly, dan Sepakbola. Pada pertandingan futsal yang berlangsung pukul 14.00 wita di lapangan Agung Jaya Futsal Kota Bangun, tim Futsal RSAMP yang dipimpin Syamsul Hadi berhasil menang dari tim futsal RSUD Dayaku Raja dan pada pertandingan Bola Volly, tim Volly RSAMP yang dimotori dr. Slamet Suswanto juga berhasil menang atas tim Volly RSUD Dayaku Raja sedangkan pada pertandingan Sepakbola, tim Sepakbola RSAMP mengalami kekalahan dari tim Sepakbola RSUD Dayaku Raja.
(rhd)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Konsultasi Kesehatan

PPID

Akreditasi

Download

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi