Rabu, 20 September 2017
Pengumuman Penerimaan Tenaga Fungsional Non PNS RSUD A.M. Parikesit Tahun 2016 Pengumuman Penerimaan Tenaga Fungsional Non PNS RSUD A.M. Parikesit Tahun 2016
12/01/2016 20:45 WITA


Pelamar ketika mengikuti tes CAT yang dilaksanakan pada tahun lalu.

Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, RSUD AM Parikesit kembali membuka penerimaan pegawai fungsional non PNS tahun 2016. Pengumuman penerimaan pegawai fungsional non PNS dilakukan melalui media sosial facebook dan website resmi RSUD AM Parikesit www.rsamp.id. Tahapan dalam proses penerimaan pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran) secara online, tes CAT, tes wawancara maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Proses seleksi dilakukan secara gratis atau tidak dipungut biaya. Hasil seleksi berkas berupa form registrasi dan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi akan diumumkan melalui website resmi RSUD AM Parikesit www.rsamp.id untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya yaitu tes CAT dan tes wawancara.

Adapun formasi/lowongan kerja yang dibutuhkan adalah Tenaga Dokter Gigi Spesialis, Tenaga Keperawatan (Perawat, bidan, penata anastesi), Tenaga Kefarmasian, Tenaga Analisis/laboratorium, Tenaga Radiografer, Tenaga Ahli Gizi, Tenaga Elektromedik, Tenaga Rehabilitasi Medik, Tenaga Rekam Medik, Teknik Sipil, dan Teknik Elektro.

Pelamar harus terlebih dahulu mengunduh formulir lamaran kerja di website resmi RSUD AM Parikesit. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi bersama formulir lamaran kerja tersebut adalah surat permohonan lamaran ditulis tangan yang ditujukan kepada Direktur RSUD AM Parikesit yang telah dibubuhi tanda tangan diatas materai 6000, Ijazah, transkip nilai, pas foto berwarna 4 x 6, KTP, surat keterangan kesehatan dari dokter pemerintah di Rumah Sakit atau Puskesmas yang ditunjuk Pemerintah dan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Umum atau Rumah Sakit Jiwa. Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku (bagi yang masuk dalam kualifikasi).

Info lebih lengkap mengenai persyaratan dan posisi yang dibutuhkan bisa dilihat di Menu Rekrutmen pada website ini

Semua persyaratan discan dan dikirim via email yang telah ditentukan. Pihak RSUD tidak menerima berkas secara langsung atau diantar ke kantor. Hanya berkas yang lengkap dan memenuhi syarat yang akan diterima serta mendapat jawaban berupa email balasan untuk selanjutnya dilakukan seleksi administrasi dan bagi yang dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi akan menerima form registrasi yang akan dikirim via email.

Pendaftaran dimulai tanggal 13 Januari 2016 dan dikirim paling lambat tanggal 16 Januari 2016 pada pukul 12.00 wita.

Setelah dinyatakan lulus dalam tahap pemberkasan, para pelamar selanjutnya akan mengikuti tes CAT (Computer Assisted Test) pada tanggal 18-19 Januari 2016 yang dilakukan di gedung A lantai dasar kompleks Kantor Bupati Kukar serta wawancara di gedung RSUD AM Parikesit jalan Ratu Agung No. 1 Tenggarong Seberang pada tanggal 20 - 21 Januari 2016 dan diwajibkan membawa berkas asli pada waktu tes wawancara.


(hms)

Pengiriman Berkas 13-16 Januari 2016 rekrutmentamp.prwt@gmail.com Perawat
rekrutmentamp.bdn@gmail.com Bidan
rekrutmentamp@gmail.com Dokter gigi spesialis, Anastesi, Laboratorium, Farmasi, Radiografer, Gizi, Elektromedik, Rehabilitasi Medik, Rekam Medik, Teknik Sipil, Teknik Elektro
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 17 Januari 2016 www.rsamp.id
Tes CAT 18-19 Januari 2016 Gedung A Kompleks Perkantoran Bupati Kukar
Tes Wawancara 20-21 Januari 2016 Gedung RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang
Pengumuman Penerimaan 23 Januari 2016 www.rsamp.id
Orientasi 25-30 Januari 2016 RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang
Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Konsultasi Kesehatan

PPID

Akreditasi

Download

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi





Copyright © 2015-2017 RSUD A.M. Parikesit www.rsamp.id