Raih Penghargaan Penyerapan Anggaran Terbaik DIPA tahun Anggaran 2015 Raih Penghargaan Penyerapan Anggaran Terbaik DIPA tahun Anggaran 2015
19/12/2015 10:41 WITA


Gubernur Kaltim H. Awang Faroek Ishak menyerahkan piagam penghargaan yang diterima langsung Direktur RSUD AM Parikesit dr. Martina Yulianti Sp.PD., FINASIM

Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit kembali menerima penghargaan Terbaik IV (keempat) atas Penyerapan Anggaran Terbaik DIPA Tahun Anggaran 2015 untuk kategori Satuan Kerja Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan se-Kalimantan Timur (Kaltim) yang diterima oleh Direktur RSUD A.M Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp. PD., FINASIM. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Kerja Gubernur beserta Bupati/Walikota, Kepala SKPD dan Instansi Vertikal se-Kalimantan Timur di Pendopo Lamin Etam Samarinda, Jumat (18/12) pagi.


Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Gubernur Kaltim H. Awang Faroek Ishak didampingi Ketua DPRD Kaltim H. M. Syahrun. Gubernur Kaltim H. Awang Faroek Ishak mengatakan dengan penghargaan dan penyerahan DIPA hari ini, saya juga minta kepada semua SKPD (satuan kerja perangkat daerah), baik instansi vertikal provinsi maupun kabupaten/kota untuk dapat melaksanakan pembangunan sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat dan bagi SKPD yang meraih penghargaan untuk mempertahankan serta terus meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.


"Penyerahan DIPA ini dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan pada 2016. Untuk itu, diharapkan pelaksanaan kegiatan instansi vertikal atau SKPD di seluruh Provinsi Kaltim dapat segera dimulai pada awal tahun 2016," kata Awang Faroek lagi.



Direktur RSUD AM Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp.PD., FINASIM (baris ketiga dari kanan) bersama para kepala SKPD untuk menerima penghargaan
Foto:

Direktur RSUD AM Parikesit Martina Yulianti ditemui di akhir acara mengatakan terima kasih atas kerjasama, kekompakan dan kerja keras seluruh pegawai RSUD AM Parikesit sehingga penghargaan ini bisa diraih.


"Penghargaan ini tidak dapat diraih tanpa kerja sama, kerja keras, dan kekompakan dalam meraih keberhasilan saat ini dan untuk tahun yang akan datang kita harus bisa meraih yang lebih baik lagi sehingga apa yang kita raih sekarang sebagai pembelajaran kita untuk lebih baik dan maju lagi dalam melangkah kedepan sesuai dengan moto kita, Kini Lebih Baik," katanya.


"Kami sangat bangga atas penghargaan ini karena hanya RSUD AM Parikesit yang meraih penghargaan untuk satuan kerja daerah tingkat kabupaten/kota se-Kaltim, penerima lainnya merupakan satuan kerja tingkat Provinsi," ungkapnya lagi.
(rhd)

Kategori Satuan Kerja Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan
TERBAIK SATUAN KERJA
I Dinas Pendidikan Prov. Kaltim
II Dinas Pekerjaan Umum dan Kimpraswil Prov. Kaltim
III Dinas Sosial Prov. Kaltim
IV RSUD Aji Muhammad Parikesit Kab. Kutai Kartanegara
V Dinas Pertanian Tanaman Pangan Prov. Kaltim


Kategori Satuan Kerja Dana Kantor Daerah dan Kantor Pusat
TERBAIK SATUAN KERJA
I Biro Perencanaan Anggaran POLDA Kaltim
II Makodam VI / Mulawarman
III BPK RI Perwakilan Prov. Kaltim
IV Lembaga Pengembangan Mutu Pendidikan Kaltim
V SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air Kalimantan III Prov. Kaltim


Kategori Rekonsiliasi Tingkat Wilayah
TERBAIK SATUAN KERJA
I BPK RI Perwakilan Prov. Kaltim
II Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Prov. Kaltim
III TVRI Stasiun Prov. Kaltim

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download