Swara Parikesit Choirs Peringkat Pertama Pada Perlombaan Paduan Suara HUT Korpri ke-44 Tahun 2015 Swara Parikesit Choirs Peringkat Pertama Pada Perlombaan Paduan Suara HUT Korpri ke-44 Tahun 2015
26/11/2015 10:04 WITA


(Foto: mrz)

Tim paduan suara "Swara Parikesit Choirs" yang dimiliki RSUD A.M Parikesit Tenggarong mendapatkan peringkat terbaik atau juara pertama di lomba Paduan suara dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Korpri ke 44 di Kantor Dispora Kamis, 25 November 2015.

Swara Parikesit Choirs yang merupakan gabungan dari 25 perawat RSUD A.M Parikesit Tenggarong berhasil menyisihkan setidaknya enam tim paduan suara yang terdiri dari beberapa SKPD yang ada di Kutai Kartanegara, Pada hari rabu (25.11) Swara parikesit Choirs tampil pada babak penyisihkan, Sekertariat DPRD, RSUD A.M Parikesit dan Dispora keluar sebagai Finalis dalam acara ini dan berhak tampil pada babak Final pada hari Kamis (26.11)

Pada Babak Final Swara Parikesit Choirs RSUD A.M Parikesit tampil pada urutan ke dua Setelah penampilan dari tim paduan suara Sekertariat DPRD Kab.Kukar, Penampilan perdana dalam suatu perlombaan ini tak membuat Swara Parikesit Choir Gugup, tapi tetap optimis. Swara Parikesit Choirs tampil membawakan satu lagu wajib "Mars Korpri" dan satu lagu pilihan "Balarut disungai Mahakam".

Dari hasil penjurian RSUD A.M Parikesit mendapatkan nilai terbaik, Mengalahkan 2 peserta Final lainya, Menurut Juri Swara Parikesit Choirs memiliki Kualitas dan tekhnik Vocal yang sangat baik. Dalam hasil penjurian RSUD A.M Parikesit mendapatkan Peringkat terbaik dan berkesempatan Tampil pada puncak perayaan Hari ulang tahun Korpri ke 44 tanggal 30 November 2015.



Foto: mrz

Ketua pengurus Paduan Swara Parikesit Choirs Yosep Limbong Kalo, Amd.Kep mengaku bahagia dan bangga dengan terpilihnya Swara Parikesit Choirs menjadi peringkat terbaik paduan Suara pada tahun ini, dan mengharumkan RSUD A.M Parikesit . Yosep menuturkan akan terus membenahi kelemahan kelemahan yang dimiliki guna mendapatkan hasil terbaik, dengan hal ini paling tidak Swara Parikesit Choirs bisa menjadi bagian promosi RSUD A.M Parikesit.(cnd) (cnd)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download