Rabu, 20 September 2017
RSUD AM Parikesit Raih Juara 2 Futsal antar Instansi/Akademi Kesehatan Se-Kaltim RSUD AM Parikesit Raih Juara 2 Futsal antar Instansi/Akademi Kesehatan Se-Kaltim
05/10/2015 11:07 WITA


Tim futsal RSUD AM Parikesit sebelum bertanding

Tim Futsal Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit (RSUD AM Parikesit) Tenggarong berhasil meraih juara 2 dalam pertandingan antar Akademi/Instansi Kesehatan Se-Kaltim yang diprakarsai oleh Akademi Keperawatan Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur (Akper Pemprov Kaltim) di lapangan Futsal Elang, Samarinda Minggu Kemarin (4/10).


Pada babak final, RSUD AM Parikesit melawan tim futsal RSUD AW Sjahranie yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk tim RSUD AW Sjahranie. RSUD AW Sjahranie berhak meraih juara I dan RSUD AM Parikesit meraih juara II. Sedangkan untuk perebutan juara III dan IV antara Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Samarinda melawan tim Futsal Akper Pemprov Kaltim yang dimenangkan dari tim futsal KKP samarinda. Tim Futsal KKP Samarinda berhak meraih juara III dan juara IV diraih Akper Pemprov Kaltim.


Manajer Futsal RSUD AM Parikesit Joko D. Saputro mengatakan prestasi ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami semua apalagi dengan persiapan yang minim dan waktu yang singkat dalam pengumpulan pemain tetapi dengan semangat teman-teman untuk membanggakan dan memberikan yang terbaik buat RSUD AM Parikesit, kami bisa meraih juara 2 futsal antar Akademi/Instansi Kesehatan se-Kaltim.



Foto bersama tim futsal RSUD AM Parikesit dengan tim futsal RSUD AW Sjahranie sebelum babak final berlangsung
Foto:

Lebih lanjut kata dia, prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan dan doa dari pihak RSUD AM Parikesit terutama Ibu Direktur yang telah memberikan izin untuk membawa nama RSUD AM Parikesit dalam pertandingan futsal ini.


Untuk diketahui, pertandingan futsal antar Akademi/Instansi Kesehatan se-Kaltim ini diprakarsai oleh Akper Pemprov Kaltim dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-25 Akademi Keperawatan Pemprov Kaltim dan pembagian hadiah akan dilakukan pada puncak acara pada tanggal 10 Oktober 2015 di Akper Pemprov Kaltim.

(rhd)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Konsultasi Kesehatan

PPID

Akreditasi

Download

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi