Pemerintah Daerah dan DPRD Konawe Sulawesi Tenggara kunjungi RSUD A.M. Parikesit Pemerintah Daerah dan DPRD Konawe Sulawesi Tenggara kunjungi RSUD A.M. Parikesit
04/02/2019 05:43 WITA



Pemerintah Daerah dan DPRD Konawe Sulawesi Tenggara kunjungi RSUD A.M. Parikesit Rabu 23 Januari 2019.

Rombongan sebanyak 32 orang yang terdiri Wakil Ketua DPRD, Anggota Komisi III DPRD Konawe, Asisten II Sekertariat Kab. Konawe dan Manajemen RSUD Konawe Sulawesi Tenggara.

Rombongan disambut oleh Plt Asisten Umum Sekretariat Daerah Kab. Kutai Kartanegara H. Heldiansyah, SH, MH didampingi oleh Direktur RSUD A.M. Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp.PD FINASIM-MARS beserta jajaran manajemen.

Tujuan dari kunjungan ini ialah untuk mempelajari implementasi pelayanan publik, dan Akreditasi yang telah dilakukan RSUD A.M. Parikesit. Dalam kunjungan ini, rombongan mendapat penjelasan materi secara langsung oleh Direkutur RSUD A.M Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp.PD FINASIM-MARS. Usai mendapat materi, rombongan melakukan hospital tours untuk melihat secara langsung fasilitas dan inovasi-inovasi yang dimiliki oleh RSUD A.M. Parikesit.

Ditemui Usai melakukan hospital tours ketua komisi III DPRD Kab. Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara Hj. Husniah Nuhung Makati mengucapkan sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat ini.

"Kami tertarik dengan penghargaan pelayanan prima yang diterima oleh RSUD A.M. Parikesit. Dari pengamatan langsung, kami melihat Petugas yang ramah, Inovasi pelayanan, fasilitas publik, dan lingkungan rumah sakit yang bersih, rumah sakit ini sangat luar biasa, saya sudah bisa mengatakan ini merupakan rumah sakit bertaraf Internasional" ucap Hj. Husniah Nuhung Makati.

Ditemui secara terpisah perwakilan RSUD Kab. Konawe, dr. Fauzan Ashari, Sp.PK, menguc apkan sangat senang atas kunjunganganya ini.

"RSUD A.M Parikesit sangat menginspirasi kami, Saya percaya rumah sakit dikelola dengan sangat baik, itu kami lihat secara langsung pada kunjungan ini. Banyak pelajaran yang kami dapat dan akan kami terapkan di rumah sakit kami, untuk kemaslahatan masyarakat Kab.Konawe" Ungkapnya.



Foto:


(cnd)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download