RSUD A.M. Parikesit Gelar Parikesit Awards dan Kaizen Event 3 RSUD A.M. Parikesit Gelar Parikesit Awards dan Kaizen Event 3
19/04/2018 07:33 WITA



RSUD A.M Parikesit menyelenggarakan Parikesit Award 2018, Rabu (19/4). Acara yang baru diadakan pertama kali ini dimaksudkan sebagai ajang penganugerahan bagi pegawai Rumah Sakit yang dianggap dapat menjadi panutan dan mitra yang telah bekerjasama dengan RSUD A.M Parikesit.














Foto:

Acara resmi dibuka oleh Asisten 1 Pemkab Kutai Kartanegara, Chairil Anwar. Dalam sambutannya, ia mengapresisasi acara Parikesit Award sebagai ajang penghargaan yang dapat menambah motivasi bagi para pegawai untuk terus melakukan hal yang lebih baik.

Adapun kategori dalam penghargaan Parikesit Award adalah dokter teladan, perawat & bidan telada, unit teladan, tenaga kesehatan lain teladan, admin teladan, lifetime achievement, mitra favorit (puskesmas &perusahaan).

Penilaian dilakukan oleh tim budaya bekerjasama dengan komite, unit dan jajaran managemen. Nominee pada setiap kategori ditentukan oleh pilihan setiap atasan dan kepala unitnya masing-masing, penilaian penentuan nominee juga didasarkan pada rata-rata kinerja individu/unit (IKI/IKU) tahun 2017. Setelah didapatkan nama-nama yang menjadi nominee, selanjutnya dilakukan jajak pendapat untuk penentuan penerima penghargaan oleh pejabat baik struturak maupun fungsional.

"acara ini selain sebagai wujud respect to people juga sebagai bagian dari continous improvement yang merupakan bagian dari lean management yg telah di terapkan di RSUD AM Parikesit" tegas dr Martina Yulianti SpPD FINASIM MARS dalam sambutan nya.

Acara semakin meriah dengan tampilnya lima (5) ide Kaizen terbaik 2018 yang dinilai langsung oleh Direktur RSUD A.M Parikesit dan tamu undangan kehormatan.
(hap)



Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download