RSUD A.M. Parikesit Kembali Terima Penghargaan Sebagai Public Service Of The Year 2018 RSUD A.M. Parikesit Kembali Terima Penghargaan Sebagai Public Service Of The Year 2018
11/04/2018 06:17 WITA



Indonesia Markeeters Festival kembali digelar oleh markplus.inc, dan marketeers. Tahun ini adalah edisi ke-6 setelah yang pertama dimulai pada 2013 lalu dengan tetap menggunakan format roadshow di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Khusus tahun ini di Indonesia Marketers Festival 2018 yang diselenggarakan di Balikpapan membawakan tema "Marketing di Zaman Now", dengan tagline "INDONESIA WOW!, BALIKPAPAN NOW!". Event ini dikuti oleh ratusan peserta yang berasal Kalimantan Timur.

Plt Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud mendapatkan kehormatan untuk membuka event Indonesia Marketers festival 2018 Selasa,10/4 di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan.

MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeers memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran melalui penganugerahan Marketeers of The Year Balikpapan 2018. Puluhan pelaku Industri marketing seperti Garuda Indonesia, Telkomsel, BRI, dan Pertamina mendapatkan penghargaan pada event tersebut .

Pada kesempatan bergengsi ini RSUD A.M. Parikesit kembali menerima penghargaan Public Service of The Year 2018. Penghargaan Ini merupakan tahun ke-2 yang diterima RSUD A.M. Parikesit dari Markplus.inc.

Bersamaan dengan penghargaan tersebut, Direktur RSUD A.M. Parikesit Martina yulianti, spPD.,FINASIM-MARS juga menerima penghargaan sebagai Balikpapan Marketing Champion 2018 kategori Hospital. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Founder & Chairman Markplus.inc Hermawan Kertajaya.

Dalam kegiatannya tema acara ini dikemas dengan isu2 terkini yang tengah hangat di masyarakat, seperti isu teknologi, pilkada serentak, sampai pilpres yang akan digelar tahun depan. Semuanya disajikan lewat konsep Enterprenuurial Marketing Compass dan Canvas dan Citizen 4.0 ujar Founder & Chairman Markplus.inc Hermawan Kertajaya.

Untuk itulah gelaran indonesia Marketeers Festival 2018 hadir untuk memberikan strategi menarik bagaimana penjualan tetap positif walau kondisi ekonomi sangat sulit diprediksi.
(WCH)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download