Plt Bupati Kukar Serahkan Piagam Penghargaan kepada RSUD A.M. Parikesit Plt Bupati Kukar Serahkan Piagam Penghargaan kepada RSUD A.M. Parikesit
05/02/2018 08:15 WITA



Pelaksana tugas Bupati Kutai Kartanegara menyerahkan sertifikat penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori (A) "Pelayanan Prima" kepada staf dan jajaran RSUD A.M. Parikesit. Penghargaan tersebut diserahkan bertepatan dengan apel pagi Senin 5/2 di halaman gedung sekertariat Kabupaten Kutai Kartanegara.

RSUD A.M. Parikesit ditetapkan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori (A) "Pelayanan Prima" oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Seperti diketahui sebelumnya penghargaan yang diterima oleh RSUD A.M Parikesit tersebut telah diserahkan langsung oleh Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dwi Wahyu Atmaji kepada plt Bupati Kutai Kartanegara bpk Drs Edi Damansyah, M.Si dan didampingi oleh Direktur RSUD A.M. Parkesit dr Martina Yulianti S.PD FINASIM, MARS di ruang serbaguna KemenPANRB Jakarta Rabu 24 Januari 2018.

Kategori Pelayanan Prima yang diraih ini merupakan kategori tertinggi dari hasil evaluasi KemenPANRB terhadap 72 kabupaten/kota di Indonesia pada tahun 2017. Capaian RS milik Pemkab Kukar ini tidak hanya tertinggi di kelompok RSUD namun juga tertinggi di kelompok Disdukcapil dan DPMPTSP yang telah di tetapkan menjadi role model.

Dalam sambutanya Plt Bupati Kutai Kartanegara menyampaikan apresiasinya kepada Direktur dan jajaran RSUD A.M Parikesit atas raihan ini.

"Saya meminta kepada penerima penghargaan ini benar-benar mengaplikasikan hasil penilaian ini menjadi kinerja yang nyata yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat". Tegas Edi.

"Semua raihan yang kita peroleh ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kutai Kartanegara" Tambah Edi.

Bersamaan dengan apel tersebut Drs Edi Damansyah,M.Si selaku Plt Bupati Kutai Kartanegara juga menyerahkan piagam penghargaan evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah serta penyerahan penghargaan kepada Camat-Camat yang berprestasi di Kutai Kartanegara.





(cnd)



Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download