Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan RSUD A.M. Parikesit Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan RSUD A.M. Parikesit
16/01/2018 07:32 WITA



Tenggarong, Senin (15/1), bertempat di Ruang Auditorium Gedung Merak RSUD A.M. Parikesit telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi 62 pejabat fungsional di lingkungan RSUD A.M. Parikesit.
Turut hadir dan menjadi saksi dalam kesempatan tersebut adalah Plt Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, M.Si. dan Dr.Drs.Ec.HAMP.Haryanto Bachroel, MM Selaku Dewan Pengawas RSUD A.M. Parikesit.

"Saya berharap agar semua pejabat baik struktural maupun fungsional yang berada di rumah sakit mengetahui secara jelas apa yg menjadi permasalahan di bidang kesehatan sehingga dapat menjadi bagian dari pemecahan permasalahan kesehatan yang dihadapi Kutai Kartanegra". tegas Edi Damansyah.

"Saya sangat mengapresiasi kemajuan dan hasil-hasil yang telah dicapai oleh jajaran RS AM Parikesit. Sebagaimana mottonya yaitu "kini lebih baik" maka saya berharap agar upaya perbaikan terus dilakukan" Tambah Edi Damansyah.

Sementara dalam sambutanya Direktur RSUD A.M Parikesit dr. Martina Yulanti, Sp.PD FINASIM MARS , menegaskan bahwa kebijakan secara nasional memaksa di lakukan manajemen perubahan di RS secara masiv dan konsisten sehingga dapat terwujud budaya pelayanan yg baru sesuai dengan harapan pemerintah. Martina juga menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

"Sebagian besar dari kita tidak memiliki latar belakang akademis dari manajerial, namun sejak saat ini kita perlu mempelajari sedikit tentang beberapa hal yang berkaitan dengan bagaimana berkomunikasi demgan positif, bersinergi, memotivasi staf serta bagaimana berkolaborasi/bekerjasama dalam tim agar tujuan organisasi dapat segera di wujudkan" tegas Yuli.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh plt Bupati Kutai Kartenagara kepada masing-masing pejabat fungsional yang telah dilantik dan ditutup dengan foto bersama.

(cnd)



Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download