Sabtu, 23 September 2017
RSUD A.M. Parikesit Berikan Hadiah Kepada Bayi yang Lahir Bertepatan Dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 RSUD A.M. Parikesit Berikan Hadiah Kepada Bayi yang Lahir Bertepatan Dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72
18/08/2017 17:29 WITA



Sebanyak Sepuluh bayi yang lahir pada 17 Agustus 2017 atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72 di RSUD A.M. Parikesit mendapatkan sertifikat kelahiran bayi dan hadiah menarik dari RSUD A.M. Parikesit.

Sertifikat dan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur RSUD A.M. Parikesit kepada orang tua bayi diruang perawatan Maternitas Gedung Elang Lt. 2 Jum'at pagi 18 Agustus 2017.

Direktur RSUD A.M. Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp.PD FINASIM mengatakan pemberian sertifikat dan hadiah ini merupakan upaya peningkatan service Value rumah sakit, salah satu cara untuk peningkatan tersebut adalah dengan cara memberikan surprise kepada pasien rumah sakit yang melahirkan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72.

"Selamat kepada orang tua yang melahirkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72 di RSUD A.M. Parikesit, semoga menjadi generasi muda bangsa yang kelak bisa menjadi harapan dan kebangaan Indonesia." ucap Martina

Ny Cintia salah salah seorang orang tua bayi merasa sangat bangga karena anaknya bisa lahir dengan selamat dan sehat bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. "Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk RSUD A.M. Parikesit yang telah memberikan hadiah kepada kami, dan atas pelayanannya yang telah diberikan hingga anak saya bisa lahir dengan selamat" tandasnya. 


(cnd)



Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Konsultasi Kesehatan

PPID

Akreditasi

Download

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi