Rabu, 20 September 2017
Bekesahan Bersama Direktur Bekesahan Bersama Direktur
12/07/2017 04:31 WITA



Bekesahan Bersama Direktur merupakan kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh Tim Budaya RSAMP dengan mempertemukan Direktur dan karyawan-karyawati di RSAMP.

Secara terjadwal, nantinya seluruh karyawan-karyawati RSAMP
akan merasakan duduk secara dekat bersama Direktur dan melakukan diskusi santai terkait permasalahan-permasalahan pekerjaan yang dialami maupun ditemukan setiap harinya.

"Bekesahan Bersama Direktur" ini dapat menjadi wadah bagi para Perawat menyampaikan segala hal atau permasalahan yang menjadi faktor penentu dalam mempengaruhi motivasi kerja Perawat. Melalui kegiatan ini akan terbangun interaksi yang memunculkan perasaan positif pada diri Perawat berupa perasaan diperhatikan oleh Pimpinan ditempat kerja. Perasaan positif yang muncul, secara langsung juga akan membangkitkan motivasi pada diri Perawat dimana akan berdampak pada performance kerja Perawat itu sendiri. Penyerapan makna dan pengimplementasian nilai-nilai budaya organisasi juga akan menjadi lebih mudah ketika para Perawat memiliki motivasi yang tinggi.
Dalam kegiatan ini juma dimanfaatkan oleh Direktur untuk menyampaikan tentang strategi-strategi rumah sakit dalam menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh RSAMP.

Menjadi kesempatan pertama pada hari Selasa, 11/7 Sebanyak 16 perawat mendapat giliran pertama untuk duduk selama satu jam bersama Direktur RSAMP. Salah seorang perawat mengaku sangat senang dengan kegiatan seperti ini, "Dengan kegiatan ini saya bisa curhat tentang masalah-masalah pekerjaan yang saya hadapi, Allhamdullilah bisa didengar secara langsung dan ibu Direktur memberi masukan yang sangat bagus untuk masalah saya itu, ibu Direktur juga menjelaskan secara jelas tentang tantangan-tantangan rumah sakit sekarang dan nantinya, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan menambah motivasi saya dalam berkerja" (cnd)



Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Konsultasi Kesehatan

PPID

Akreditasi

Download

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi