RSUD Wajo Pelajari Remunerasi RSUD AM Parikesit Tenggarong RSUD Wajo Pelajari Remunerasi RSUD AM Parikesit Tenggarong
26/10/2016 05:02 WITA



Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Lamadekkelleng bersama Ketua Komisis IV DPRD Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan dr. Muh Nur Tangsi bertandang ke RSUD AM Parikesit Tenggarong, Kamis (20/10/2016).

Dikatakan Direktur RSUD Lamadukkelleng Hj Husniaty Husain kedatangannya ke RSUD AM Parikesit, untuk mempelajari penerapan remunersi atau penghargaan kinerja pegawai pemerintah.

"Tujuan kami ke Kukar khususnya di RSUD AM Parikesit ini untuk mempelajari sejauh mana penerapan remunerasi yang dilakukan rumah sakit termasuk sistem Badan Layanan Umum Daerah (BLUD)," katanya.

Dijelaskan dia, rumah sakit di Wajo sendiri sudah 5 tahun menerapkan BLUD tetapi belum melakukan remunerasi sebagai upaya memberikan penghargaan atas pelayanan kesehatan di rumah sakit.

"Semoga dengan kedatangan kami di RSUD AM Parikesit, akan memberikan gambaran di RSU Wajo untuk dapat menerapkan apa yang dilakukan RSUD AM Parikesit Tenggarong ini," jelasnya.

Kunjungan yang berjumlah 34 orang itu mendapat sambutan hangat dari jajaran manajemen RSUD AM Parikesit Tenggarong seberang, "Selamat datang di Kutai Kartanegara," sambut Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti, Sp.PD Finasim.

"Kami sangat senang bisa berbagi informasi terkait layanan rumah sakit, bahkan sebelumnya kami juga pernah belajar ke Jogja Unhas dalam upaya peningkatan layanan standar rumah sakit," jelasnya. (irw/wk)

Pendaftaran Online

Saran/Kritik

Akreditasi

Konsultasi Kesehatan

Pojok Zona Integritas

Whistleblowing System

Unit Pengendalian Gratifikasi

PPID

Download